Senin, 25 Januari 2016

lembar persetujuan menjadi responden

LEMBAR PERMOHONAN MENJADI RESPONDEN

Dengan Hormat,
Saya  mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Manado, bernama : Yuan Ch Mangembulude akan melakukan penelitian dengan judul “Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Tingkat Kemandirian Dalam Melakukan Personal Hygien Pada Lansia” sebagai syarat kelulusan
Adapun tujuan penelitian ini yaitu untuk mengtahui seberapa jauh Kemandirian dalam Melakukan Personal Hygien Penelitian ini ditujukan untuk Lansia
Untuk itu saya mohon kesediaan untuk menjadi responden dalam penelitian ini dan kerahasiaan sebagai responden akan saya jamin. Jika bersedia menjadi responden, mohon untuk menandatangani lembar persetujuan yang telah disediakan
Demikian informasi penelitian ini kami buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                       




                                                                                                                       Manado November 2015
                                                                                                                                  Hormat Saya,


                                                                                                                                                Yuan Ch Mangembulude

                                                                                                                                                          NIRM: 1501055

Tidak ada komentar:

Posting Komentar